Kamis, 11 April 2013

INDONESIA dengan berbagai masalah tanpa solusi pasti

Kalau bicara tentang INDONESIA memang tiada akhirnya, mulai dari manapun kita bicarakan pasti semua bersangkutan. Kini saya akan memulai bahasan dari masalah kemiskinan, kalau bicara tentang kemiskinan tidak di pungkiri indonesia masih banyak terdapat masalah kemiskinan, di ibu kota saja masih banyak kita jumpai masalah ini. Pemukiman kumuh masih terdapat di setiap sudut ibu kota. masalah ini belum juga ada perpecahan masalahnya.

Pengangguran masih di jumpai,namun kini sudah banyak perusahaan industri yang membutuhkan karyawan. Dengan membuka pendaftaran yang di lakukan di daerah daerah, agar dapat menjaring tenaga kerja yang mampu di gunakan tenaganya dan juga agar mengurangi angka pengangguran.

Masalah pendidikan dan kesehatan,masih banyak di jumpai anak usia sekolah yang tidak dapat bersekolah karena terkendala biaya sekolah yang terlalu mencekik keuangan bagi keluarga yang tidak mampu. dan akhirnya mereka harus membantu keluarganya mencari nafkah untuk makan. Masalah kesehatan hampir sama. Banyak pasien dari kalangan tidak mampu yang di tolak Rumah Sakit dengan berbagai macam alasan.Sehingga tidak sedikit pasien yang meninggal karena telat mendapatkan perawatan medis. Apakah orang miskin tidak boleh sakit?

Masalah di kubu PSSI masyarakat indonesia pecinta sepakbola pasti sangat menanti-nanti kembalinya indonesia menjuarai beberapa kejuaraan di asia tenggara ataupun menjuarai di Asia. Namun apa yang terjadi? terjadi dualisme di kubu PSSI pecah mendaji PSSI vs KPSI. Namun dengan di gantinya menpora Roy Suryo yang menggantikan Andi malaranggeng yang terjerat kasus KORUPSI hambalang. Roy suryo meminta agar ke duabelah pihak untuk menjadi satu.

Korupsi suatu masalah moral yang sangat sulit untuk di basmi,seperti rumput liar yang sangat sulit untuk di hilangkan. Partai penguasa saja di dalamnya terdapat kader yang KORUPSI 'kami nggak korupi' [nggak salah lagi] sampai sampai ketuanya bilang 'gantung saya di monas bila benar saya korupsi' tidak perlu di gantung deh cukup masukkan dalam bui saja sudah cukup. banyak lagi korupsi lainnya yang tidak perlu saya baha satu per satu, ambil satu contoh itu tadi saja.

Peringatan !
jangan tersinggung jangan marah. ini FAKTA/KEBENARAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar